Selasa, 26 April 2011

ujian tengah semester

Hari ini bangun pagi jam setengah 6 nonton Islam itu indah. Aku bangun pagi gara gara ingat omongan orang jaman dulu, Bangun pagi = masa depan cerah Secerah pagi itu :D:D .
Memasuki pukul 8 pagi saya Berangkat ujian keamanan komputer, bergegas lah saya menuju kampus univercity of ahmad dahlan tuhh.
Mulai ujian perasaan udah mulai nggak enak
malemnya nggak belajar tuing muncul soal nomer satu dalem hati "wah ini sih anak SD juga bisa kalo cuma suruh gini doang".
Muncul lagi nomer dua Berfikir dikit udah dapet jawaban nya "ah gini doang ternyata".
Nomer tiga yang berikutnya dalem hati "ini apaan? ada yah materi ini di slide bapak nya??" Akhirnya saya mengarang bebas sodara sodara setanah air.
Akhir nya nomer empat *terakhir "loh kok gini?? Keamanan komputer ada htung hitungan nya ya??".
Dan saya bingung mau nulis apaan inget jaman SD dulu kalo udah mentok soal di tulis lagii *jangan di tiru .
setelah mengisi semua soal dengan santai dan gagah nya saya keluar meninggalkan kelas, sampe luar di tanyain "gemana ujian nya??" jawab saya "Wahh gampang biasa aja".
Trus mereka pada bahas no satu ini loh jawaban nya, gua ikutan liat dan ternyataa Jawaban itu saya tulis di nomer dua. hati ane berkata "Trus nomer satu tadi aku tulis apa???"
kesimpulannya saya ujian SALAH SEMUAAA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar