Kamis, 28 April 2011

Hard day

Hari ini 28 04 2011, bermula dari nonton madrid kontra barca. Pagi itu saya tidak tidur sampai jam 5 pagi rencana sih ngk tidur aja sekalian sampai jam 8 pagi soalnya ada ujian. Tapi mata berkata lain, aku ketiduran dan lupa mengaktifkan alarm.Dan yang terjadi adalah....... Saya terbangun jam setengah SEMBILAN dan ujian di mulai jam 8, Dalam peraturan ujian cuma boleh terlambat 30 menit.???
Mata saya terbuka dan langsung tertuju pada jam dinding yang menunjukan pukul 08.25. Tanpa basa basi saya langsung ganti baju ganti celana pakai sepatu hidupkan motor langsung cabut.!!
ngk sempat mandi ngk sempat cucimuka ngk sempat sikat gigi. Sampai di kampus sepiiii semua orang udah pada di kelas,, motor langsung saya parkir di sembarang tempat, langsung deh tuh ane lariii sekuat tenaga sampai lantai 3.. ternyata ujian saya di auditorium yang isi nya ramee bgt. Di depan kelas untung nya dosen masih memperboleh kan masuk. wah dengan PEdE nya saya masuk dengan rambut masih pada berdiri muka masih kusam mata masih sipit. Sampai di tempat duduk baru mau nulis nama eh udah ada yang keluar (udah selesai ngerjain) Hati mulai tidak tenang, ngerjain nomer satu lancar lancar aja, ketemu nomer dua udah ngk konsen sama sekali mata masih ngantuk, semua yang saya pelajari semalaman tidak bisa keluar dari otak saya sama sekali. GARA GARA TERLAMBAT nomer 2 dan nomer 3 isinya ngarang bebas.
pesan = KALO UJIAN JANGAN SAMPAI TERLAMBAT ..!!
keluar kelas jam 9.30

Tidak ada komentar:

Posting Komentar