Selasa, 23 Agustus 2011

Jalan Jalan di Akhir Pekan

Seperti biasa akhir pekan cuma nongkrong-nongkrong aja di kos, eh tiba tiba dpt sms dari temen ngajakin maen kebetulan ada temen yang baru beli kamera baru tuh, yaudah deh aku ikud dari pada nongkrong ngk jelas gini.
Setelah sampai di kos nya di tanyain mau kemana eh pada bingung, pikir sana pikir sini akhir nya kita pada jalan aja tanpa arah dan tanpa tujuan yang jelas.
Setibanya di daerah persawahaan kalo ngk salah daerah bantul kita berhenti karena sawah nya bagus banget enak juga buat ngadem, kebetulan saat itu cuaca panas banget.
Nah di situ kita mulai mengeluarkan senjata senjata kita (kamera) mulai deh motret motret ngk jelas apa aja di potret yang penting ada gambar nya dala kamera nih hasil nya pict nya;



Nih aku baru pertama sampai, uda langsung aja jepret2 tuh temen mentang2 kameranya baru.




nih dia kedua temen temen aku, serasi yah mereka.


Eh di sana ada nenek nenek lg istirahat di pondok kecil tengah sawah, kita ngobrol2 deh di situ. Dia ngomong nya bahasa jawa halus dan satu pun dari kita ngk ada yang ngerti bahasa jawa cuma bisa jawab nggih nggih aja kalo dia ngomong. Dia selalu tersenyum seperti tak ada beban dalam hidup nya.:)





Nih aku lg ngecek sawah bapak aku hahahahahaha *ngarep.. Gambar ini di ambil oleh randy dengan kamera baru nya.. nice pict hahaha






Ternyata nenek yang td ngobrol sama kita adalah seorang penggembala domba, kasihan padahal umur nya sudah sangat tua tapi dia masih gigih mengurusi domba domba kesayangan nya.
Gambar ini aku ambil pas dia lagi bekerja, ini lah kerjaan dia sehari hari sembari menunggusuami nya yang sedang menggarap sawah di sebelah nya. :)






Iseng iseng aku ambil aja gambar padi, supaya dapat mengingatkan kita ini lah sumber kehidupan kita. bayangin aja kalo ngk ada petani petani tangguh yang mau nanem padi lagi kan makan burger terus kita *eh kan jd susah hidup kita :D.





Perjalanan kita berlanjut sampai malam, setelah makan kita langsung menuju ke Malioboro. Kebetulan di sana pas ada acara Face Of Jogja. Yang bikin kagak nahan spg spg nya wuidih bening bening cantik semua, Ini ada mbak yang baik hati mau foto bareng kita hahaha
Sangar kan kita ber tiga??



Mejeng dikit di depan stand Djarum sekalian beli rokok... :p



Ini aku sama arif lg santai duduk2 istirahat cuci mata liat yang bening bening pada lewat.

Finish kita pun balik karena sudah malem. foto2 nya mungkin jelek2 aku masih sangat buta masalah fotografy itu aku ikut mereka sekalian belajar belajar masalah foto. Karena mereka berdua adalah guru besar masalah foto me moto.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar